Minggu, 07 September 2008

Termehek-mehek

Kalau inget masa-masa SMA jadi pengen balik lagi. Beberapahari yang lalu aku sempat memutar beberapa memori waktu aku SMA, salah satunya kejadian yang bikin ortuku, dan temen-temenku khawatir, salah satunya bahkan sempat nangis ( Dayat ).
Waktu itu hari Rabu di tahun 2004, aku lupa tgl dan bulannya, aku gak pulang ke rumah tapi langsung ke malang gak pake pamit sama ortuku, habisnya aku sebel banget di tuduh punya pacar
padahal aku kan arek ijo lumut ( ikatan jomblo lucu dan imut ) he..he..., maklum aja emosiku waktu itu masih kayak anak keci. tindakanku ini otomatis bikin ortuku cemas, dan nelepon satu per satu temenku, salah satunya dayat. akhirnya ketahuan deh kalau aku lagi ada di malang tepatnya di rumah nenekku. waktu itu aku nge-les pake alasan kalau aku didatengin almarhum kakekku dalam mimpi ( emang bener sih, tapi kan itu bukan alasan sebenernya ), akhirnya kamis aku balik, dan jum'at pas di skul, arek GPK pada nanyain. Ada satu hal yang bikin aku cukup terharu, yaitu pas Dayat kasih aku nasehat, dia sampai nangis. akhirnya aku juga ikutan nangis deh, baru kali itu ada temen yang nagis gara-gara kenakalanku. Yat, aku kangen..., kamu emang temen yang baik yang selalu ngingetin aku kalau aku salah. arek2 GPK
I Miss U All

1 komentar:

Blue_maniac mengatakan...

Miss u too.
Karena ortu itu harta terpenting kita begitu pula sebaliknya kita adalah harta terpenting ortu. Sesama harta terpenting g boleh saling menyakiti.