Minggu, 07 September 2008

Liburan Gado-Gado

Liburan semester dua ini berasa panjang banget. Ada banyak ekspresi buat gambarin liburanku selama hampir dua bulan ini. Ada senang, sedih, capek, bosen, merdeka, dan lain-lain. Aku seneng cz selama liburan ini aku ngalamin:

  • Aku jadi tim dokumentasi pernikahan tetangga ngewakili ayahku yang dateng terlambat gitu deh ( he...he...he...), emang sih ini bukan hal yang pertama, tapi tetep aja aku masih ngerasa gerogi kalau pas motret orang nikah, apalagi pas akad-nya, tanganku sampai gemeteran. Tapi aku tetep seneng, apalagi aku dapet duit, dan duitnya sebagian besar kupake buat bayar hutang ke anak-anak GANESA, sisanya buat kado si pengantin, dan lain-lain.

  • Aku udah nge-rampungin dua cerpen yang judulnya “Miss Alarm” ama “Kutu, Tanda Sayang Ibu”, emang sih aku ngerjainnya luama banget, cz ngerjainnya sambil males-malesan. Tapi Alhamdulillah selesai juga.

  • Bulan Agustus aku pindah kos, kalau kemarin aku kos dibelakang kampus, sekarang aku kos di depan.

  • Aku jg udah nyelesain baca novel Laskar Pelangi, aku baru selesai dalam jangka waktu kurang lebih satu bulanan ( abiznya awal-awalnya banyak deskripsi-deskripsi yang sring bikin aku ngantuk), ceritanya keren bgt plus mengharukan.

  • Akhirnya aku beli sepatu baru.

  • Aku juga sempat ketemuan ama temen-temenku SMA, kita maen di time zone gt deh. Seneng deh rasanya cz kita jarang banget ngumpul kayak gitu selama kita kuliah ini.

  • Aku juga seneng cz aku semangat lagi buat memiliki Gift Shop, aku sampai-sampai ngedaftar kado apa aja yang bakalan kujual di Gift Shop-ku nanti.

  • Dan masih banyak lagi hal yang menyenangkan lainnya


Sedih cz kemarin sempat denger kabar kalau ada ayahnya teman SMA-ku meninggal. Aku emang agak susah buat berempati sama orang lain, jadinya aku bingung mau ngomong apa buat nge-hibur dia.


Capek jg mesti bolak-balik Sidoarjo-Malang, tapi ada satu perjalanan yang emang bener-bener bikin aku capek, kejadian itu pas KRS-online tgl 4 Agustus 2008 waktu itu aku langsung pulang pada hari itu juga. Yang paling bikin lelah itu pas ngantri di Bank, yang bayar SPP bejibun banget orangnya.


Oiya aku juga ngerasa sedikit merdeka di liburan ini cz aku dah bayar hutang ke anak-anak Ganesa, lega deh rasanya. Moga-moga aja aku dapet rezeki lagi biar aku bisa bayar hutang-hutangku yang lain, terutama sama Dayat. He...he...he..., Yat afwan ya, ngaret melulu bayarnya.

Aku juga ngerasa bosen cz dirumah gak ngapa-ngapain, aku kebanyakan tidur, nonton TV, dll. Aku coba ngelamar kerjaan tapi ditolak, he...he...he... ya sud lah kalo gitu mungkin bukan rezekiku.


Pokoknya liburan ini banyak banget hal yang terjadi sama aku.

Tidak ada komentar: