Minggu, 07 September 2008

Kadang-Kadang

Tanggal 23 Agustus 2008 kemaren, aku dapet sms dari temenku, isinya gini Nih :


Kadang-kadang,,

Aku sMs Kamu,,


Kadang-kadang,,

Nggak,,


Kadang-kadang,,

Kamu Bls sMs ku,,


Kadang-kadang,,

Nggak,,


Tapi aku gak Khawatir,,

Berapa banyak Kadang-Kadang itu,,

Kamu tetep “Teman + Sahabatku “,,

Bukan untuk Kadang-Kadang,,

Tapi untuk Slamanya,,


sMs aslinya sebenernya berupa singkatan-singkatan, tapi yang jelas intinya kayk yang ada diatas. Sms ini cocok banget buat aku yang kadang-kadang sms dan kadang-kadang gak bales smsnya temen-temen. Buat temen-temen yang sering gak kubales smsnya, aku minta maaf ya !, tapi itu gak berarti aku gak mau bales. Kadang aku gak punya pulsa, kadang aku bingung mau bales apa, kadang kalian sms gak pake tanda tanya, kadang juga lagi ngirit pulsa, kadang hape-ku yang error, tapi seperti kata-kata terakhir ” Berapa banyak Kadang-Kadang itu,Kamu tetep Teman + Sahabatku, Bukan untuk Kadang-Kadang, Tapi untuk Slamanya “. Thanks ya buat Achi yang dah ngirimin sms ini ke aku, dan buat temen-temen yang selalu ngertiin aku.


Tidak ada komentar: