Rabu, 25 Juni 2008

Sepertimu Untukku

Puisi ini untuk orang-orang yang kusayangi ( keluarga, sahabat, teman, dan siapa aja ). Mungkin puisi ini memang bukan karanganku, tapi setidaknya puisi ini mewakili apayang kurasa.

Aku ingin menjadi teman
sepertimu untukku
menjadi penyelamatmu
yang selalu senang hati kaulakukan untukku

Aku ingin menjadi berarti untukmu
setiap menit dalam setiap hari
sepertimu telah berarti
dalam perjalanan panjang hidupku

Aku ingin melakukan
hal besar dan menakjubkan untukmu
mengusir kelabu dari langitmu
dan membuatnya tetap biru

Mengatakan hal-hal baik
yang selalu kudengar darimu
merasa bahagia
melihatmu menjadi semangat
seperti jiwaku penuh terisi olehmu

Jika aku boleh memohon
aku tak ingin apapun kecuali
memberimu seporsi penuh kebahagiaan
yang kau berikan untukku selama ini

Aku ingin menjadi teman
sepertimu untukku

"Allah tidak akan menyayangi siapa yang tidak menyayangi orang lain" ( Muttafaq 'alaih)

puisi ini kuambil dari buku "Kado, Rite Gift for Rite Person" by Miranda & Rowi Meita.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass, salam kenal sebagai sesama anak SMUGEN.ku tunggu tulisan berikutnya. tetep menulis, sebab menulis telah menjadi takdir kita