Rabu, 25 Juni 2008

Pertolongan Allah Datangnya Tepet Waktu

Pertolongan Allah datangnya selalu tepat waktu. Nggak pernah terlambat dan nggak pernah kecepetan. Contoh kecil yang baru-baru ini terjadi dalam hidupku itu pas kemarin hari minggu. Hari minggu kemarin aku ke warnet, abis Nge-net perutku udah mulai kriuk-kriuk minta diisi, sebenernya aku bisa langsung pulang, tapi berhubung aku harus menepati janjiku yang udah kuulur-ulur sekian lama untuk meminjami Lusi novel ayat-ayat cinta, aku jadi mengurungkan niatku untuk pulang.
sesampainya di rumah lusi, hal yang tak terduga terjadi ternyata di rumah lusi ada tasyakuran untuk adiknya yang baru saja dikhitan, jadinya aku dapet makan deh. he....he...he..... emang deh kalau rezeki itu nggak bakalan kemana-mana. Perut kenyang, Janji terpenuhi, silaturahim jalan deh. Alhamdulillah banget kan. he....he...he...

Tidak ada komentar: