Senin, 15 Desember 2008

TerNYaTa

Lama sudah tak kujamah blog ini...
banyak hal yang sudah terjadi selama kurang lebih tiga bulan kemaren...
mulai dari kecopetan, pindah kos, maen ke Selorejo, Leces, ama Lumajang. punya temen kos baru, sampai nyari kos baru lagi....
tapi ada satu hal yang tak kuduga...
malu sebenarnya untuk mengaku...
tapi aku gak bisa bo'ong
Aku "Jatuh Suka" sama seseorang yang bikin aku nangis di mimpiku
he...he...he... aneh juga ya... kenapa harus "Jatuh Suka"
kenapa Bukan "Jatuh Cinta"...
Jawabnya: karena aku gak tau apa itu definisi cinta yang sebenarnya....
he..he..he.. Rasanya Aneh tapi nyata....
aku dibuat Panik, sangat Senang, sekaligus sedih karna ketidakpastian...
tapi...
Terimakasih ya Allah sudah memberikan rasa yang membuat hidup ini menjadi tak biasa...

Tidak ada komentar: