Selasa, 23 Desember 2008

Cacingan Or Kepedean

Belakangan..... aku yang merasa punya postur tubuh medium ini , tiba-tiba merasa klo aku tuh cungkring pas liat diri sendiri di kaca , apa ini pengaruh dari potongan rambut terbaruku ya...
he...he...he..., padahal aku kan pengen keliatan lebih fresh dengan potongan baruku ( meskipun paling-paling yang bisa liat rambut baruku ini cuman temen2 cewek ama keluargaku doang ) eh... kok malah aku malah kelihatan tambah ceking aja.

atau jangan-jangan emang dari dulu aku tuh cungkring alias ceking, tapi kepedean memproklamirkan diri sebagai cewek berpostur medium, kalo bener bisa gaswat tuch....

Lho....kok bisa Gas wat....?

Ya Iya lah pearasaan makanku udah lumayan banyak masa' masih ceking aja....

jangan-jangan aku cacingan lagi....?

HUAAA......jangan sampai deh....

tapi gak papa ding Rasanya obat Combantrin yang orange lumayan enak kok...

he...he...he....
buat yang setuju aku ini cacingan tolong acungkan tangan.....! eh....salah maksudku langsung kirim coment aja yaw.... biar aku bisa langsung ngobatin cacingan ini getoooo.....!
he...he...he...

1 komentar:

gss-leces mengatakan...

biar kurus yang penting sehat mbak..!!