Rabu, 14 Mei 2008

Sinetron ...Oh...Sinetron

Aku tuh suka banget nonton sinetron, tapi seringkali aku bosen ama sinetron. bayangkan saja satu sinetronitu bisa samapai ratusan episode, udah gitu ceritanya sering mbulet kayak benang kusut. Bikin aku jadi gemes aja.

belakangan ini aku suka mengamati pola-pola sinetron yang sering muncul, bisa kutarik kesimpulan cerita yang selalu m,uncul adalah "cinta".konflik yang ditimbulkan ya.....paling banyak tentang cinta antara si kaya dan si miskin, dibumbui perebutan harta , penghancuran kebahagiaan orang lain, fitnah-fitnahan, kekerasan, dan lain-lain.

kayaknya para sinetron maker lagi kurang ide nih. he...he...he..., masa' sinetron kok isinya nangis & susah terus-terusan, emangnya mereka nggak pernah bahagia ya..., capek deh.

bayangkan saja dalam sehari kita dicekokin 1-lebih dari enam sinetron yang isinya hampir semuanya nagis & rebutan cewek/cowok. kadang aku mikir mau jadi apa bangsa kita kalau yang ditonton cuman bisa nangis & rebutan cewek/cowok.....
capek deh....... :)

Tidak ada komentar: