Minggu, 11 Mei 2008

Patah Hati

kemarin aku dapet SMS dari temen-temen&pembina organisasiku wakttu di SMA. Mereka bilang kalau organisasiku itu udah bubaran, aku gak tau kenapa, tapi angkatanku adalah salah satu dari sumber masalah tersebut. Padahal terakhir kali aku sms adik kelasku, merka baru mau melakukan sebuah touring entah kemana....jadinya kukira organisasiku itu pasti baik-baik aja...

hiks....hiks.... rasanya aku kayak orang lagi patah hati
disana aku udah dapet banyak hal, mulai dari jadi team EO ( dies natalies dan laen-laen ), jadi tim medis, jadi sekretaris, dan banyak hal yang kupelajari disana. tapi sekrang organisasi tersebut udah gak ada .... aku ngerasa seperti gak ada rumah buat kembali bertemu dengan banyak orang yang kusuka ( adek kelas, sahabat, pembina, dll).

kalau kalian ( temen-temen wanara ) baca ini aku minta maaf ya... cz udah bikin kalian sedih, dan aku juga minta maaf cz selama ini aku lebih banyak diam daripada bantu kalian....sekali lagi aku minta maaf yang sebesar-besarnya.

aku juga gak bales sms kalian cz aku jarang beli pulsa, aku lebih sering ke warnet soalnya.


sekali lagi maafin aku ya.....

Tidak ada komentar: