Rabu, 14 Mei 2008

Bangkit kembali

Saatnya aku merubah pola pikirku. kalau dulu setiap kali aku dapet tugas aku bilang

Ha......Banyak banget

Ha.....Sulit banget

dan keluhan-keluhan yang lainnya, kini saatnya aku harus mencoba tu berkata

Alhamdulillah aku dapet tugas...


Bukannya apa-apa sih, kalau kupikir-pikir dosen atau guru kita ngasih tugas itu untuk mengasah skill kita dan memotivasi kita untuk lebih giat belajar.

Tapi mungkin hal yang terbaik yang bisa kita lakukan adalah belajar sebelum dosen/guru memberi tugas, agar kita tak menjadi orang-orang yang tidak punya inisiatif (tentu saja aku jga gak pengen jadi orang yang kayak gitu). kamu juga gak mau gitu kan...???

2 komentar:

Blue_maniac mengatakan...

oh ya aku rasa ga k setuju sama pendapatmu. from old friend (dayat)

Admin mengatakan...

Bener itu mbak, kita harus terus bersyukur.....

4JJ1 bersama hambanya yang suka mensyukuri nikmatnya.....


Salam kenal