Sabtu, 12 September 2009

BUKAN AKU...

akhirnya apa yang slalu ingin kutanyakan terjawab sudah.
walau sakit, tapi hati ini merasa lega...
tak ada lagi teka-teki
yang akan menyiksa setiap kali tak bisa menanyakan hal itu.

"ya sperti yang sudah-sudah lah tus.ya kakak-adek"
jawaban itulah yang kuterima saat menanyakan perasaannya padaku.
mungkin aku memang tidak terlalu syok dengan jawaban itu
karna dari awal, aku tlah menyiapkan untuk kemungkinan ini.
tapi tetap saja rasa sakit itu ada, walaupun hanya berupa goresan kecil

jawaban ini sempat membuatku kacau....
tak ada yang beres dengan yang kulakukan
sempat ingin marah, tapi aku tak punya hak

aku marah,
kenapa kalau cuman adik
kenapa smsnya seolah memberiku harapan
atau aku yang salah mengartikan smua itu....

mungkin memang smua salahku
salahku karna terlalu naif
slahku karna terlalu polos
salhku karna aku tak bisa...
argh.... whatever lah
pokoknya smua salahku

mungkin inilah saatnya aku bangun dari mimpi
dan menerima kenyataan bahwa bukan aku
bukan aku......
bukan aku orang yang bisa mengobati lukanya
buka aku orang yang tepat....
mungkin orang lain..
yang lebih baik...
dan lebih dari aku.....

Tidak ada komentar: