Jumat, 31 Juli 2009

Gilaaaaa......

"hal yang kmu lakuin tuh slalu gila tus...,
tapi yg gila ama mahluk dari mars baru ini....
itu berdasarkan ingatan sejarahku sbagai temenmu"
sebuah pesan balasan dari ipeh ttg pertanyaanku "Pnah g aku sgila kmaren (liburan ke madiun pdhl g pnah k madiun sama skali, sendirian lagi..) ?"

mungkin emang dah g beres lg ya otakku...
g mikir apa klo ntar aku nyasar ato gmana getooo...
dengan pedenya berangkat sendiri padahal g tau tempat tujuan......
pas aku balik... baru sadar apa yang barusan kulakuin....
terlintaslah pikiran-pikiran seperti ini dibenakku

* mana ada cewk kayak aku.....
*kira-kira nambah citra burukku ga' ya....
*Rasa-rasanya kok anehya... mahluk dr venus maen k rumah mahluk dari mars
*jangan-jangan aku bukan cewek lagiii.....
*nekat banget sih aku...
*apa kata orang-orang ya... klo tau...

wah.... knp baru kepikir....
aku yang telmii atau gmn ya....
heran deh g bisa ngerti ama jalan pikiranku sendiri

1 komentar:

Iwan mengatakan...

Emang rumah kamu mana?
Wah, bahaya loh non kalo cewek pergi sendirian...

Untung di Madiun, coba kalo di lain kota yang lebih 'aneh', jangan diulangi yach...

Anyway, salam kenal...:)