Minggu, 26 September 2010

Ten Thing’s I Hate About You…

Pernah nonton film ini ga’ ?, aku sebenernya pengen nonton film ini, tapi… tiap minjem ke rental gak ada tuh filmnya. Film ini jadul banget tahun 90 an lok aku gak salah. Aku tertarik habis baca sinopsisnya. Kalau disuruh jabarin sepuluh hal yang bikin aku benci sama astroboy, ini dia :

1. Kalo bales sms tu suka lama….. emang sih kadang2 cepet, tapi lebih sering lama banget…
2. Tukang gombal
3. aku benci klo dia Tanya “Ada yang cantik ga’ tus?”
4. Aku benci waktu diya ngobrolin “Popy bunga, Wichita, atau Aura Kasih”, aku agak sensi sama 3 artis ini soalnya. Aku masih bisa mentolerir kalau dia ngobrlolin Mulan Jamila, kalila, Jill Gladys, atau Asmiranda.
5. Aku benci waktu dia cerita mantannya apalagi pacarnya
6. Aku benci kalo dia mulai jodoh2in aku ma adiknya
7. Aku benci klo dia nganggep aku ban serep, misalnya aja klo teh lia nggak ngerespon smsnya dia sms aku, “Aku pamitan sama tutus aja, aku dicuekin ma lia. Berangkat dulu ya… Assalammu’alaikum”
8. Aku benci klo dia ada di deket aku. Bikin aku susah ngontrol diri. Temenku sampe bisa liat tingkah lakuku janggal klo ada di deket dia.
9. Aku benci klo dia bilang kangen sama aku padahal dia udah punya teh lia. Mungkin aja dia kangen sama aku sebagai adik, atau temen, tapi nggak tau kenapa aku benci….mungkin karena di keluargaku kata “kangen” tuh jarang keluar, jadi aku nggagep kata itu adalah kata yang special pake telur (ooops… apa hubungannya)
10. Aku benci dia karna dia bisa bikin aku nggak benci lagi sama dia…. Kalau kata ecoutez “Slalu saja kau mampu membuatku maafkan salahmu…”

Tidak ada komentar: